Kenapa Game Genshin Impact Bisa Viral?

Dimana game Free Fire ini merupakan game 8-bit yang merupakan generasi ketiga dari Nintendo, Gameboy, dan Sega. Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen.

game burik

Sebab grafis yang diusung oleh game ini sendiri memang di bawah game game battle royale lainnya. Seperti senjata, perlengkapan perang hingga visual dari arena permainan yang dibuat senyata mungkin. Akan tetapi hal ini justru membuat PUBG memiliki ukuran yang sangat besar dan membutuhkan perangkat dengan spesifikasi cukup tinggi agar bisa memainkan game ini. Artinya ponsel yang memang digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti browsing, chatting dan aktivitas ringan lainnya saja. Untuk bermain game, ponsel jenis ini cumin bisa memainkan beberapa permainan yang dirasa cukup ringan.

Segala aspek dalam game PUBG dibuat semirip mungkin dengan aslinya yang ada dunia nyata. Namun hal ini lah yang menjadikan game PUBG sangat tidak ramah dengan HP dengan spesifikasi menengah ke bawah. Selainnya Undertale, game burik 8 bit sakit mata ialah Minecraft yang mempunyai diagram piksel. HP kentang yang dimaksud merupakan HP dengan spesifikasi standar yang cuma dapat dipakai untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari di luar gaming. Pada game Free Fire atau FF ini cukup ramah bagi kamu yang memakai tipe HP kentang seperti ini karena ukurannya yang cukup kecil dan nggak memerlukan prosesor grafis yang besar. Banyaknya pemain bocil di game Free Fire bisa disebabkan oleh alasan kami yang ketiga yaitu game yang bisa dimainkan oleh HP kentang.

Kids Jaman Now Mungkin Tidak Tahu Dengan Game Harvest Moon, Maka Dari Itu Kami Akan Mengenalkannya

Lebih penting lagi untuk game battle royale seperti ini, setidaknya butuh kualitas grafis dari layar yang mumpuni. Kualitas layar dari smartphone tentu cukup berpengaruh dengan perbedaan dari berbagai jenis layar yang digunakan apakah itu Amoled, TFT atau IFS. Meskipun fitur tersebut sangat dibenci pro player, tapi keduanya juga termasuk alasan kenapa FF banyak yang main. Karena biasanya, pemula yang baru belajar akan lebih mudah menguasai teknik game battle royale dengan bermain Free Fire. Game Free Fire sendiri merupakan game battle royale, satu genre dengan game PUBG. Game PUBG memanglah sebuah game yang terkenal dengan kualitas grafis super HD, yang mengangkat tema militer.

Hingga kehadiran Free Fire mampu mengobati para pengguna yang hanya memiliki perangkat dengan spesifikasi menengah ke bawah untuk menikmati game battle royale yang asyik dan seru. Game tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja untuk mengisi waktu luang namun juga dimainkan oleh orang orang dewasa. Bahkan kini game sudah menjadi salah satu ladang untuk menghasilkan uang dan dianggap sebagai salah satu olahraga yang digemari oleh banyak orang dari seluruh dunia. Menurut penelitian, kecanduan bermain game bisa membuat anak mengalami gangguan konsentrasi. Ketika anak senang bermain game, akan terjadi perubahan pada struktur dendrit sel-sel di dalam otaknya.

Tidak Ada Pintu

Tapi kalau kamu memainkannya di ponsel dengan kualifikasi mumpuni, rugi saja rasanya. Sekalipun Free Fire disebut sebagai game burik tetapi menduduki posisi pertama di Play Store sebagai permainan yang banyak di download. Namun hal ini beralasan sebab pihak karena ingin game Free Fire bisa digunakan untuk semua jenis smartphone. Free Fire adalah game yang tidak sendiri didominasi banyak oleh pemain bocil, terlihat ada juga banyak bocil di game yang sejenis atau tidak dengan Free Fire. Meskipun smartphone yang digunakan tergolong kentang, ternyata keseruan dan ketegangan saat bermain game Free Fire tidak berkurang sama sekali. Tapi faktanya, banyak gamers lebih memilih untuk memainkan Free Fire karena tidak membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi.

Cara Jadi Agen Top Up Diamond Game Paling Menguntungkan

Lepas dari itu semua, Free Fire mempunyai beragam perolehan mengagumkan yang belum pasti dipunyai oleh games yang lain semacam. Bahkan juga, beberapa claim menjelaskan jika games ini termasuk sebagai games terkenal nomor 1 di dunia. Jika dibanding dengan games yang lain semacam, seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile . Umumnya permainan FF dikuasai oleh pemain yang mempunyai HP berspesifikasi minim atau yang umumnya dikenal sebagai HP kentang. Bug jembatan transparan Bug seputar kualitas grafis juga terlihat dari tekstur hujan di dalam game. Dan perbedaan yang paling terlihat itu adalah dari tampilannya dimana pihak pengembang telah membuat versi kualitas ultra HD yang setara dengan gam PUBG dll.

Ramah Untuk Smartphone “kentang”

Game ini kebanyakan terdapat para pemain yang identik atau didominasi dengan orang-orang yang spesifikasi HP nya ala kadarnya. HP kentang yang dimaksud yaitu HP dengan spesifikasi standart yang hanya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di luar gaming. Keberadaan pintu ini sendiri juga tentu penting, kamu yang sudah terbiasa bermain genre battle royal pasti akan menyadari hal ini.

Sepertinya dari bebrapa penjelasan diatas kita sudah mengetahui kalau game 8-bit memiliki perspektif yang cukup buruk di mata banyak pemainnya. Beda dengan PUBG Mobile, walau permainan seperti nyata dikarenakan kualitas grafisnya yang tinggi, tapi kekuranganya tidak bisa di install di HP Kentang. Jangan coba-coba untuk menginstal nya jika HP kalian masih kentang,kalau tidak kalian hanya akan tersulut emosi karena pasti akan ngelag terus.

Positifnya, ini menunjukkan bahwa Garena sangat terbuka untuk memperbolehkan pemain dari umur mana saja untuk bisa ikut bermain di game FF, sehingga disebut FF game bocil. Padahal, Free Fire atau FF yang dikembangkan oleh Garena International ini pernah memuncaki kategori game terbaik di Google Play Store, lho. Server Free Fire yang ternyata sudah ada di Indonesia membuat jaringan jauh lebih stabil dan cepat. Berbeda dengan server PUBG Mobile yang servernya masih lintas benua. Banyak HP kentang dengan RAM 1 GB atau pun 2 GB mampu memainkan Free Fire.

Sepintas ide ceritanya menarik, tapi saat dimainkan sangat buruk. Jadi sangat jelas kalau Super Shot Soccer masuk dalam daftar game burik yang pertama. Sebuah pengalaman bermain gang benar-benar buruk ditambah grafis yang menyedihkan. Oleh karena itu kalau kamu diajak untuk bermain game Super Shot Soccer lebih baik tolak ajakan tersebut karena itu game burik.

Grafis dari Free Fire cukup rendah dan berbeda jauh dengan grafis game Battle Royale Mobile lainnya seperti PUBG dan Call of Duty. Untuk bermain game, ponsel sejenis ini hanya dapat memainkan beberapa permainan yang dirasa cukup ringan. Beruntungnya permainan yang cukup menantang seperti Free Fire ini bisa dimainkan pada ponsel sejenis ini. Salah satu hal pertama yang membuat permainan ini mendapat julukan game burik 8 bit adalah dari segi grafis. Kalau Free Fire dianggap sebagai game burik dan tidak memiliki pintu, PUBG Mobile sendiri sering di anggap sebagai game haram, lantas kenapa bisa disebut sebagai game haram?

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>